Kalila's Point
Say something here.
*replace this with your text *
Tagboard code here



Skin by Ayien
Cute favicon byBabydoll
Blog owner: Kalila Desi Jujane
DG (titik dua tanda bintang kurung kurawal)
Jumat, 20 April 2012 | 10.28 | 0 comments
1. Ivan Arya Yudhanta
penggila gadget, ngga bakalan rela kalau dia sampe ketinggalan berita tentang gadget keluaran terbaru. paling pinter kalo disuruh stalking twitter orang apalagi didukung peralatannya yang canggih. pacar gue, udah pernah tidak bareng sekasur bareng gue (buakakakakaka).
2. H. Sepka Aditya
jangan salah paham dulu, temen gue yang satu ini emang menimbulkan banyak spekulasi. H. didepan namanya bukan merupakan gelar haji apalagi hajah, hanya singkatan dari nama depannya Hildan yang disingkat menjadi H. agar menimbulkan berbagai spekulasi (Tuh kan!). berkecimpung dalam dunia fotografi sejak SMP, ngga cuman berkecimpung tapi juga berbakat. menganut filosofi jancukers yang dipelopori oleh Sudjiwo Tedjo. masih tetep ngotot kalo ngomong jancuk itu bukan ngomong kotor tapi cuman merupakan salah satu dari kosa kata bahasa indonesia yang terluputkan dari kamus besar bahasa indonesia sehingga kata jancuk menimbulkan banyak spekulasi. (Tuh kan!) okelah sep, terserah loe aja! keep jancuk kalo gitu!
3. Kentari Hasna Laylika
cewek dengan tinggi badan 170cm ++. punya kepribadian ganda, berkecimpung dalam dua dunia yang berbeda. offroad dan modeling. kalo lagi ikut offroad tomboy abeeessss, kalo lagi ikut modeling feminim abeees. pendengar curhat yang baik. sukanya keluyuran, ngeksis di dunia maya maupun di dunia nyata.
4. Cahyaning Yuli Saputri.
pantes dapetin gelar murid teladan, pinter rangking 1 pararel, anak guru geografi di sekolahnya, ketua kelas, pacarnya wakil ketua kelas. setia banget sama pacarnya, udah pacaran dari kelas 1 SMP sampe ekarang kelas 1 SMA. yaaah beda tipis lah sama gue, dia pacaran 4 tahun kalo gue ngga move on move on 4 tahun. tipikal anak rumahan yang nantinya bakalan jadi calon ibu dan istri yang baik. paling nyambung kalo diajak ngomong soal fashion.
5. Tiara Rachmadwita
papanya polisi, skarang sedang menuntut ilmu di SMA Taruna Nusantara yang merupakan SMA terbaik se Indonesia Raya (we proud of you dear). wanita tangguh, yang jarang banget nangis. baik hatinya, paling enak diajak curhat. we miss you dear.

naaah itu dia DG, temen temen SMP gue yang udah kepencar pencar tapi tetep solid sampe sekarang. kita punya interest sendiri sendiri, punya kesibukan sendiri sendiri. ngga jarang ada cek cok antara kita, tapi lebih sering kita ngumpul bareng ketawa ketawa sampe keluar air mata, bikin gaduh sampe tetangga sebelah yang lagi stroke langsung milih mati daripada dengerin kita koar koar (oh please! ngapain gue bahas ini lagi). intinya mereka sahabat sahabat saya, sampe kapanpun dan gimanapun nanti ngga ada yang bisa ngerubah itu semua. loveee you DG. :* {}


Old things | New things